Senin, 31 Mei 2010

"THE LAST LECTURE"

Di Film ini menceritakan kisah nyata dari seorang Ayah yang berusaha memberikan yang terbaik dalam sisa hidupnya kepada anak dan semua orang.kita sebagai manusia pasti merasa sedih jika kita terkena penyakit yang membuat kita tahu bahwa hidup kita tidak akan lama,itulah yang dialami oleh Randy Pausch.saya kagum tidak semua orang bisa seperti dia,dia masih bisa berpikir dan bertindak positif dalam penyakit yang sedang menimpa dia(randy).mungkin kalau saya,saya malah semakin tidak ada semangat hidup.
si Randy juga mengajarkan raih lah apa yang sudah kita impikan dari kecil,inilah yang memotivasi saya,dimana orang yang sudah tahu bahwa hidupnya tidak akan lama lagi masih bisa memberikan yang terbaik,kenapa saya tidak?sedangkan kondisi saya masih baik baik aja.oleh karena itu selagi kita masih dikasih kesehatan yang baik alangkah baiknya kita juga berusaha memberikan yang terbaik kepada semua orang dan raih lah apa yang telah kita cita cita kan sejak kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar